Ipda Irruandy Aritonang SH Menciptakan Situasi Sejuk dan Penyelesaian Secara Elegant

oleh -364 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – IPDA Irruandy Aritonang SH sosok seorang perwira pertama yang memiliki Aktifitas keseharian selaku pengayom masyarakat tentunya harus dapat menyelesaikan persoalan dengan cara profesional dan elegan.

Karena tugas yang diembannya selaku kepala Unit Reserse Kriminal di Mapolsek Panongan Polresta Polda Banten.

Kanit Reskrim Polsek Panongan Ipda Irruandy Aritonang SH menjelaskan dalam usia ke 41 tentunya menambah usia semakin dewasa dan memiliki penyelesaian secara bijak dalam menyelesaikan persoalan yang dihadapi ditengah tengah masyarakat.

Dengan cara penyelesaian yang lebih baik dan profesional.dan dirinya memiliki resep dengan cara merangkul semua lapisan dan elemen yang ada di wilayah kecamatan Panongan, Karena tugas yang diembannya, tentunya tanpa ada dukungan dari keluarga,rekan dan jajaran serta masyarakat maka tidak akan berjalan dengan sempurna.

Karena,kita selaku insan manusia tentunya dalam menjalankan aktivitas keseharian tidaklah sempurna.kalau tidak ada dukungan semua pihak, dan elemen yang ada disekitar kita,tentunya setiap sesama insan manusia tidak ada yang sempurna, karena kesempurnaan milik Allah SWT.

“Maka kita selaku pengayoman masyarakat harus memberikan manfaat kepada masyarakat, dan menciptakan situasi sejuk dan kondusif. terlebih diakhir tahun 2024 Kabupaten Tangerang akan melaksanakan hajat besar yakni mengadakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Masih menurut Irruandy Aritonang SH Kepala Unit Reserse Kriminal. (Kanit Reskrim-Polsek Panongan) dibawah Komando langsung Kapolsek Panongan Bapak AKP. RM Wisnu Bramantyo STrKS.IK.M.sc.Eng mengatakan bahwa tugas yang diberikan pada dirinya dan jajaran untuk menciptakan situasi sejuk dan kondusif. Di wilayah kerjanya yakni Kecamatan Panongan.

“Dan situasi aman tentunya harapan kita semua. Disamping itu untuk para usahawan merasa tenang dalam menjalankan usahanya. Tentunya itu salah satunya menjadi harapan masyarakat di kecamatan Panongan, “ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.