Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Lancarkan Mobilitas Masyarakat Dengan Strong Poin

oleh -430 Dilihat

Cilegon, Suronews.com – Tingginya mobilitas masyarakat pada jam-jam sibuk, tingkat kerawanan baik itu kemacetan ataupun kecelakaan pasti ada potensi, sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bhabinkamtibmas melaksanakan Strong Point pada sejumlah lokasi, Rabu (28/08/2024).

Beberapa hasil yang dicapai dalam pelaksanaan Strong Poin yakni meningkatkan disiplin masyarakat dalam Kamseltibcar lantas khususnya di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, serta meningkatkan kenyamanan Masyarakat.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pelayanan yang prima terhadap warga masyarakat.

Menurutnya, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang melaksanakan Strong Poin pada jam-jam rawan dapat terciptanya Kamseltibcar lantas.

Disamping itu kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat. Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.