Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak Selalu Aktif Menyambangi Warga Para Petani Desa Sukaresmi

oleh -106 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Sambang Kamtibmas kepada Warga Para Petani Desa Sukaresmi di Kp.Sukarasa Desa Sukaresmi Kec.Sobang dan itu adalah merupakan salah satu tugas yang di emban oleh *Bripka Madarip* Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak Polda Banten, untuk upaya mendekatkan diri dengan Warga Para Petani Desa Sukaresmi Kecamatan Sobang Kab. Lebak. (29/8/2024)

Dalam sambang Kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sobang turun langsung bersentuhan dengan Warga Para Petani Desa Sukaresmi untuk barsama-sama menjaga keamanan serta mensosialisasikan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan Masyarakat untuk Antisipasi C3, Geng Motor, Balap Liar, Tawuran,Narkoba,Miras dan Pelanggaran Hukum Lainya di Wilkum Polsek Sobang.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Sobang IPTU Rusnaka mengatakan bahwa kegiatan sambang Kamtibmas dengan Warga Para Petani Desa Binaan Sukaresmi rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ditiap desa untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan di lingkungan Masyarakat Desa Sukaresmi disekitar perkampungan masing-masing jelang Pilkada dan Pilgub di wilkum Polsek Sobang Polres Lebak.

Dalam sambang Kamtibmas yang di laksanakan dengan Warga Para Petani di lapangan adalah, sebagai usaha petugas agar lebih mendekatkankan diri Polri dengan Perangkat Warga Para Petani Desa Sukaresmi Kecamatan Sobang, Kab. Lebak.

“Yang terpenting, sambang Kamtibmas petugas ini bertujuan untuk menjalin kemitraan kedekatan Warga Para Petani Desa Sukaresmi agar tetap terjalin kebersamaan kata Kapolsek Sobang Iptu Rusnaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.