Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat

oleh -100 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Sari Bripka Abdul mujizat beserta Babinsa Sertu Romidi sambangi kediaman tokoh agama dan masyarakat kampung putat yang beralamat di kampung putat RT 04 RW 01 Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Kamis (29 / 08 ), pukul 13.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap tokoh agama yaitu Bpk. H.Muhtadi dan tokoh masyarakat yang sekaligus ketua RW 03 yaitu Bpk. Bendi, bahwa kriminalitas bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, untuk itu kami meminta peran serta dari tokoh agama dan tokoh masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, hubungi kami kapan saja, apabila di butuhkan kami siap membantu untuk kepentingan masyarakat karna tugas kami merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. “Ungkap Bripka Abdul mujizat

Kegiatan tersebut dilaksanakan menindak lanjuti atensi Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Akp Syamsul Bahri yaitu agar Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat terutama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan memberikan pembinaan serta arahan agar terciptanya keamanan dan ketertiban, sehingga keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat benar -benar dirasakan, sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.