Patroli Strong Points Pagi Hari Pemantauan dan Antisipasi Tawuran Sekitaran Taman Johar Baru RW 03 Johar Baru.

oleh -201 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – PS Kanit Samapta Ipda Freddy Marpaung, S.H., bersama Panit, Anggota Patroli dan Anggota Reskrim, melaksanakan Patroli Strong Points pagi hari untuk pemantauan dan antisipasi tawuran di sekitaran Taman Johar Baru Jalan Johar Baru I Wilayah RW 03 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (31/8/2024)

Kegiatan patroli strong points Ipda Freddy Marpaung selain melakukan pemantauan di sekitaran Taman RW 03 Kelurahan Johar Baru juga memberikan imbauan kepada warga, guna mengantisipasi jangan sampai ada tawuran, kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., pelaksanaan patroli tersebut merupakan upaya dalam meminimalisir gangguan kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.