Binmas Kelurahan Pegangsaan Giat Patroli dan Sambang Dialogis Dalam Rangka Colling System Menteng Jakpus

oleh -623 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Binmas Kelurahan Pegangsaan Aipda Anwar Dan Anggota Babinsa Pegangsaan Kopda Jenal Melaksanakan Kegiatan Patroli Sambang Dialogis Dalam Rangka Colling System Jalan Dempo Menteng Jakarta Pusat, Selasa, (3/9/2024).

Selanjutnya Aipda Anwar berkoordinasi dengan Warga sekitaran jalan Dempo dan memberikan Himbauan Kamtibmas dan saling bekerja sama dalam menciptakan Lingkungan Yang Aman serta Nyaman. Dan Tetap semangat menjaga Lingkungan Antisipasi Rawan Tawuran Antar Warga , Curanmor dan kejahatan Lainnya.

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol. Bayu Marfiando S.H, S.I.K untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat” tutur Anwar.

Anwar juga menambahkan kepada Warga sekitar untuk menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.