Patroli Dini Hari 1051 Samapta Polsek Metro Tanah Abang Strong Point di Jembatan Tinggi

oleh -112 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli 1051 Unit Samapta Polsek Metro Tanah Abang melaksanakan patroli dini hari dan strong point di Jembatan Tinggi Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa (03/09/2024).

Petugas Patroli 1051 Unit Samapta melaksanakan patroli dini hari di kewilayahan dalam rangka guna terciptanya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus antisipasi Curas, Curat dan Curanmor.

Aiptu Budiyono selaku Petugas Patroli 1051 melaksanakan patroli dan strong point untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selaku petugas patroli Aiptu Budiyono juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bahwa keberadaan polri di tengah masyarakat sebagai pelayan, pengayom dan pelindung untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.