Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Beri Pesan Kamtibmas Kepada Pemilik Bengkel Motor

oleh -489 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Bripka Epul sambang bengkel motor milik salah satu warga di Desa Binaannya di Desa Sukaraja Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Selasa, (3/9/2024).

Selain melaksanakan sambang, Brigadir Epul juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di Desa.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “Desa yang aman, akan berdampak baik bagi kamtibmas yang ada di ke wilayahan. Untuk itu saya menghimbau kepada warga, agar senantiasa menciptakan suasana di Desa yang aman, nyaman dan kondusif, serta jauh dari adanya tindakan kejahatan.

Selain itu Brigadir Epul juga menghimbau ke pemilik bengkel untuk mengantisipasi curanmor, serta tidak menjual knalpot racing sebab dengan memasang knalpot racing sangat mengganggu warga sekitar serta mengundang masyarakat utamanya kalangan remaja untuk melakukan balapan liar.

“Tidak membeli atau menerima titipan sepeda motor hasil curian dan kalau ada temuan sepeda motor yang diperbaiki di bengkel yang di curigai hasil kejahatan agar diinformasikan ke Bhabinkamtibmas, ”pesan Brigadir Epul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.