Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Ngobrol Bareng Dengan Warga

oleh -747 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Warih sambang warga malam hari untuk mengantisipasi aksi kejahatan pada desa binaan dan memberikan rasa aman dan nyaman bertempat di Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Selasa, (3/9/2024).

Disela-sela sambang Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dengan warga dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H mengatakan, “sambang sebagai sarana menggali informasi dari masyarakat terkait potensi gangguan kamtibmas sehingga dapat diantisipasi sebelum terjadi, selain itu Bhabinkamtibmas juga dapat mengajak warga sama sama untuk jaga Kamtibmas”.

Di samping itu, Brigadir Warih mengatakan, “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan”.

Bhabinkamtibmas mengatakan, “kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah desanya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.