Mencari Solusi Sambil Ngopi Kamtibmas Pos Kamling RW. 05 Kelurahan Cikini

oleh -285 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Berbagai masalah yang terjadi diwilayah hukum Polsek Metro Menteng, hadir giat Ngopi Kamtibmas guna mencari solusi permasalahan di Poskamling Rw. 05 Jl. Gondangdia Lama Dalam Rt. 005/05 Cikini, Jakarta Pusat. Rabu (4/9/2024).

Kegiatan Ngopi Kamtibmas bareng warga ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silahturahmi dan membangun sinergitas dengan para perangkat wilayah RT, RW, Petugas
Satkamling dan warga sambil membahas masalah tawuran dan curanmor guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ngopi Kamtibmas di hadiri Kabakren Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Andri Desas Puryanto, Kanit Bhinmas AKP Irawan Junaedi, bersama PJU Polsek Metro Menteng, Babinsa Cikini Serka Margiono, Kasipem Ibu Fifi, ketua Rw 05 Yusnat Daday, Para ketua Rt 01 – 09 Rw 05, Sat pol Pp, Pokdarkamtibmas, karang taruna, FKDM dan LMK serta warga sekitarnya.

Terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah hadir dalam acara kopi Kamtibmas di barel RW 05 Kelurahan Cikini juga kepada bapak-bapak dari aparat kepolisian Polres dan Polsek Metro Menteng dalam acara ngopi Kamtibmas untuk menerima masukan pertanyaan maupun keluhan yang ada di warga RW 05 Kelurahan Cikini. Bapak Ibu sekalian malam ini merupakan malam yang sangat baik bagaimana kita bisa menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah kita utarakan apa yang menjadi permasalahan yang dihadapi warga saat ini tinggal kita Jakarta ” Ujar Yusnat Daday (Ketua RW 05 ).

Warga minta kehadiran Anggota Kepolisian dalam melakukan Patroli hingga masuk kedalam pemukiman warga. Adanya Jambret di Jl. Gondangdia Lama dalam Rt 05 Rw 05 yg sering beraksi di malam hari ” Tanya Basuki.

Perlu kekompakan antar Menkopinda untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif. Kedepan kita akan ada Pilkada jangan sampai beda pilihan akan terjadi Miss, kuncinya kita jangan sampai terprovokasi. Perlu sinergitas Tiga pilar dan warga masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif ” ujar Akbp Andreas.

Selesai acara dilanjut pembacaan Doa untuk menutup acara Ngopi Kamtibmas malam hari ini, dilanjutkan fhoto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.