Ngobrol Dengan Warga Desa Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Beri Himbauan Kamtibmas

oleh -329 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat khususnya warga desa binaannya, Sambang merupakan salah satu kegiatan nyata yang bisa dilaksanakan oleh seorang petugas Bhabinkamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Bripka Alham menyambangi dan mengobrol bareng dengan warga Desa Pagelaran Kecamatan Malingping tentang situasi kamtibmas di lingkungan Desa binaannya, Selasa, (3/9/2024).

Pada kesempatan yang baik tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Alham menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga Desa binaannya untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,.S.I.K melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H menyampaikan, “bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat”.

“Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di Desa binaannya diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas, “pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan, “Selaku Pengemban Fungsi Bhabinkamtibmas kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat, agar turut serta membantu keamanan tetap kondusif, serta bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan ada tidaknya kerawanan, gangguan maupun kejahatan yang bisa kapan saja terjadi di harapkan agar tidak sampai terjadi sesuatu hal yang dapat mengganggu Kamtibmas, “ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.