Patko 1042 Polsek Metro Menteng Aipda H. Adhy Sambang dan Patroli Dialogis

oleh -435 Dilihat

Jakarta,Suronews.com – Unit Patroli Polsek Metro Menteng Aipda H. M Adhy Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Patroli Dialogis Antisipasi Kejahatan Jalanan di Gedung Perkantoran Cikini Jalan Cikini Raya, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2024).

Selanjutnya Aipda H. M Adhy Memberikan Himbauan Kepada Juru Parkir Bapak Soleh Untuk Waspada Terhadap Kendaraan yg terparkir di Gedung Perkantoran Cikini baik itu Kendaraan Roda 4 dan Roda 2. Pastikan tidak ada barang yg tertinggal di dalam mobil dan untuk Motor di kasih kunci Ganda nya.

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat” tutur H. M Adhy.

H. M Adhy juga menambahkan kepada warga sekitar menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Polsek Metro Menteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.