Patroli Sore Hari 1053 Samapta Polsek Metro Tanah Abang Sambangi Petugas Keamanan Plaza Timur GBK Senayan

oleh -70 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli 1053 Unit Samapta Polsek Metro Tanah Abang melaksanakan patroli sore hari dan sambangi Petugas Keamanan Plaza Timur GBK Senayan Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Senin (02/09/2024).

Petugas Patroli 1053 Unit Samapta melaksanakan patroli sore hari di kewilayahan dalam rangka guna terciptanya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus antisipasi Curas, Curat dan Curanmor.

Aiptu Edy selaku Petugas Patroli 1053 melaksanakan patroli dan sambangi Petugas Keamanan Plaza Timur GBK Senayan sampaikan imbauan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, berikan pelayanan bagi orang yang datang untuk berolahraga dan lakukan pengaturan lalu lintas jangan sampai terjadi penumpukan kendaraan.

Selaku petugas patroli Aiptu Edy juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bahwa keberadaan polri di tengah masyarakat sebagai pelayan, pengayom dan pelindung untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.