Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Patroli Dan Sambangi Petugas Keamanan Di SMAN-1 Panggarangan

oleh -77 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Guna Jalin Silaturahmi dan sinergitas serta ciptakan situasi Kamtibmas yang personil Polsek Panggarangan Polres Lebak, Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat dan Brigadir Julija Iskandar giat patroli dialogis dan sambangi petugas keamanan sekolah di SMAN-1 Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa dini hari (03/09/2024) jam 00:25 wib.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat dan Brigadir Julija Iskandar menemui Sdr. Sukarya dan Toni, yang sedang piket di SMAN-1 Panggarangan.

Dikegiatan patrolinya Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat dan Brigadir Julija Iskandar lakukan dialog dan saling berkomunikasi dengan baik serta berikan himbauan Kamtibmas kepada petugas keamanan sekolah agar tetap berhati-hati dan waspada disaat sedang tugasnya, apabila ada permasalahan agar segera hubungi kepolisian terdekat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU ACEP KOMARUDIN, mengatakan.

“Tentunya kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Panggarangan, kita juga perintahkan untuk selalu dekatkan diri dengan warga Masyarakat.” Ucapnya

“Selain itu personil Polsek Panggarangan juga kita tekankan untuk selalu memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas, agar warga masyarakat tidak lengah dan tetap waspada serta dapat menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing.” Ujar k ACEP KOMARUDIN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.