Pilkada 2024: Polresta Tangerang Tingkatkan Keamanan Objek Vital

oleh -480 Dilihat

TANGERANG,Suronews.com – Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pam Obvit) Polresta Tangerang melakukan peningkatan pengamanan berbagai objek vital di wilayah hukum Polresta Tangerang. Hal ini dilakukan dalam rangka antisipasi kerawanan jelang Pilkada 2024.

Kasat Pam Obvit Polresta Tangerang, AKP Sagala menyampaikan seperti yang sudah dilakukan sebelumnya dalam rangkaian tahapan Pilkada 2024, Sat Pam Obvit terlibat dalam pengamanan disetiap tahapan. “Salah satunya di tahapan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di kantor KPU, kami memasang security door pada pintu masuk dan screening tamu tamu yang masuk” ungkapnya dalam talkshow rutin Polresta Tangerang di Tangerang Radio.

Selain melakukan pengamanan di objek vital, Sat Pam Obvit juga melaksanakan kegiatan patroli pada lokasi tertentu melihat tingkat kerawanan, diantaranya kawasan objek wisata, kawasan industri, serta objek vital nasional seperti PLTU 3 Lontar. “Ditempatkan beberapa personil yang bertugas, dengan ploting berbeda beda jumlahnya menyesuaikan tingkat kerawanannya. Termasuk hari ini melakukan sosialisasi lewat radio ini” ujarnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar turut serta menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah jelang pilkada, jaga persatuan dan kesatuan, tidak mudah terprpvokasi demi Tangerang semakin Gemilang. Dan apabila ada gangguan kamtibmas, untuk bisa segera menghubungi Polresta Tangerang melalui kanal Hallo Pak Kapolres di nomor 081112301110.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.