Polsek Pasar Kemis Bagikan Bansos Kepada Kaum dhuafa (Lansia)

oleh -422 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesamq, Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten membagikan Paket Sembako kepada kaum duafa di wilayah hukum Polsek Pasar kemis. Senin, (2/9/2024)

Kegiatan yang berlandaskan bakti sosial tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Pasar kemis Akp Syamsul Bahri yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pasar kemis

Kapolsek Pasar kemis Polresta Tangerang Akp Syamsul Bahri mengatakan, kegiatan yang di laksanakan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Pasar kemis kepada kaum duafa terutama di wilayah Kecamatan Sindang jaya.

“kegiatan ini di laksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan terutama warga kurang mampu di saatnsituaai sekarang ini” ujar Kapolsek.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan saudara -saudara kita yang membutuhkan, kegiatan ini salah satu wujud kepedulian dan empati polsek Pasar kemis kepada kaum duafa,”jelasnya.

Lanjutnya, “tidak banyak yang kami berikan namun bantuan sosial ini kami laksanakan dengan harapan dapat meringankan dan bermanfaat bagi warga, dapat sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.