Protap Pagi, Personel Polsek Pasar Kemis Aiptu Usman Laksanakan Gatur lalin

oleh -822 Dilihat

Tangerang,Suronews.com -;Dalam rangka memelihara ketertiban dan menjamin keamanan umum sesuai dengan peraturan perundang- undangan yang dikeluarkan oleh Polri (Protap) Sektor Polsek Pasar Kemis melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang beraktivitas di jalan raya, Gatur Lalin, khususnya di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Selasa (3/9/2024) sekitar pukul 06.30 WIB.

Untuk mengatasi kemacetan dan antisipasi kecelakaan di pagi hari yang sering terjadi di tempat keramaian seperti di Pwrempatan. Kebeng sebagai persimpangan jalan yang sering terjadi kemacetan.

Aktivitas masyarakat di pagi hari semakin meningkat seiring dengan aktivitas masyarakat yang berangkat dan pergi bekerja ke pabrik atau perkantoran.

Dalam penyampaiannya Kapolsek Pasar Kemis mengatakan, ia berharap kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari agar selalu berhati hati serta selalu mematuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas yang ada, untuk mengantisipasi adanya terjadinya laka lantas.

“Kegiatan Gatur lalin ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan adanya kehadiran anggota Polsek Pasar Kemis di lapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat serta tercipta Kamseltibcarlantas,” kata Kapolsek Pasar Kemis AKP Syamsul Bahri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.