Sampaikan Arahan Pimpinan IPDA Rusandi Pimpin Apel Pagi Polsek Panongan

oleh -331 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – IPDA Rusandi selaku pawas pimpinan apel pagi sebagai rutinitas pagi dan diikuti oleh anggota piket dan PJU Polsek Panongan, Selasa, (03/09/2024).

Bramantyo menjelaskan, “Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Polri.Tujuannya di laksanakan apel pagi yaitu untuk mendengar arahan pimpinan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri”.

“Adapun apel pagi adalah sebuah komitmen awal pelaksanaan tugas dan sebagai bentuk kesiapsiagaan anggota Polri yang selanjutnya siap untuk melaksanakan tugas, “ujarnya.

“Melalui apel pagi ini informasi atau arahan pimpinan yang perlu disampaikan kepada anggota. Apel pagi yang setiap hari kami lakukan ini juga merupakan bentuk kesiapsiagaan atau kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu kami tanamkan disiplin ini mulai dari apel pagi pada setiap harinya, “katanya.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh anggota agar mempersiapkan diri dalam rangka rangkaian pilkada

“Diharapkan anggota agar melaksanakan program colling system, “harapnya.

“Atensi agar seluruh anggota melaksanakan dan atau mengisi Administrasi pengisian buku mutasi anggota maupun buku pawas serta mengecek dan mengontrol tahanan serta menulis di buku Jaga tahanan juga jaga kesehatan dan jaga kebersihan mako,lingkungan mako, kamar mandi / toilet dan ruang kerja, “tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.