Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sapa Pelajar SDN 01 Aweh

oleh -1091 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Riki Andriana, melaksanakan giat sambang ke SDN 01 Aweh usai melaksanakan giat gatur lalin di depan SDN 01 Aweh,selain itu Bhabinkamtibmas juga menyapa anak-anak sekolah yang istirahat, Rabu, (04/09/2024).

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung juga memberikan himbauan kamtibmas dan juga menyampaikan pesan kamseltibcarlantas kepada para guru SDN 01 Aweh, agar ikut menyampaikan hal tersebut kepada orang tua murid ketika akan mengantar anaknya masuk sekolah agar selalu berhati-hati jika membawa kendaraan antisipasi kecelakan lalu lintas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH mengatakan, “benar Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung memang kita perintahkan untuk ikut melaksanakan program Strong Point, salah satunya memberikan pelayanan kepada warga masyarakat”.

“Yaitu giat gatur dan menyebrangkan anak-anak pelajar yang akan masuk sekolah,antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya, “ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.