Personel Polsek Bayah Polres Lebak Sambangi PT Cemindo Gemilang Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -357 Dilihat

Lebak.Suronews.com – Patroli Polsek Bayah Polres Lebak memiliki peran penting dalam memberikan himbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada satpam atau petugas keamanan swasta Perusahaan PT Cemindo Gemilang, kampung sindang Laut, desa Darmasari, kecamatan Bayah, kabupaten Lebak.Kamis (5/09/2024).

Adapun Patroli Polsek Bayah Polres Lebak dengan melakukan pendekatan sosial yang ramah, sopan, dan berdialog dengan satpam. Hal ini membantu dalam membangun hubungan yang baik antara patroli Polsek Bayah Polres Lebak dan satpam

Sebelum menyampaikan himbauan kamtibmas, Patroli Polsek Bayah Polres Lebak harus memastikan bahwa satpam memahami peran dan tanggung jawab mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Petugas patroli dapat menyampaikan himbauan kamtibmas yang mencakup informasi tentang Pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan serta

Prosedur yang harus diikuti saat menangani situasi darurat atau mencurigakan.Pentingnya bekerja sama dengan petugas keamanan lainnya dan warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.Tindakan pencegahan yang dapat diambil untuk mengurangi risiko tindak kejahatan.

Dalam kegiatan sambang Bripka Agus Sofyan Selaku Kspk Polsek Bayah Polres Lebam dengan memberikan kesempatan kepada satpam untuk mengajukan pertanyaan atau menyampaikan permasalahan yang dihadapi sehubungan dengan kamtibmas. Diskusikan solusi dan strategi yang dapat diambil untuk mengatasi kendala tersebut.

Setelah menyampaikan himbauan kamtibmas, Petugas patroli Polsek Bayah Polres Lebak sebaiknya melakukan pemantauan rutin dan memberikan dukungan kepada satpam dalam menjalankan tugas mereka. Hal ini akan memotivasi satpam untuk lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Ditempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., Melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham SPd. Mengatakan dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan menyasar obyek vital, Patroli Polsek Bayah Polres Lebak dengan memberikan himbauan kamtibmas yang efektif kepada satpam, dan membantu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat terutama di wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak,”tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.