Sambangi Satpam Bank BNI, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak

oleh -814 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security adalah merupakan bagian dari Tugas Polri yang membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah/area tertentu seperti di Perusahaan milik BUMN/Pemerintah maupun Swasta.

Untuk itu Bhabinkamtibmas selaku Pembina Satpam berkewajiban untuk selalu melakukan sambang dan memberikan pembinaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Warih melaksanakan kegiatan sambang ke Satpam Bank BNI di daerah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Rabu (4/9/2024).

Bhabinkamtibmas sambang ke Petugas Satpam sehingga terjalin silaturahim dan komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap obyek pengamanannya supaya tetap aman dan kondusif.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, menyampaikan agar anggota Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke wilayah binaannya yang menggunakan Jasa Pengamanan seperti Security/Satpam agar dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam. Sehingga tugas dilapangan sesuai tupoksi Satpam dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata AKP Sugiar.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Brigadir Warih berinteraksi dengan Petugas Satpam dan menyampaikan pesan kamtibmas menghimbau kepada Petugas Satpam untuk meningkatkan kewaspadaan antisipasi, terhadap adanya gangguan Kamtibmas di lingkungan perusahaan.

“Awasi setiap orang atau paket/barang yang ada di Bank, apabila ada yang mencurigakan segera hubungi Polsek Malingping,” pesan Brigadir Warih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.