Aipda Anwar Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegangsaan Pengamanan Ops Tribrata Jaya 2024 Di Gedung (KWI) Menteng

oleh -85 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aipda Anwar Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegangsaan Pengamanan Ops Tribrata Jaya 2024 di Kantor (KWI) Konferensi Wali Gereja Indonesia di Jalan Cut Meutia No. 1 Menteng Jakarta Pusat. Jumat (6/9/2024).

Selanjutnya Aipda Anwar dan FKDM Bapak Roni serta Pokdarkamtibmas Bapak Rudi di Pos Pam Ops Tribrata Jaya 2024 di Gedung KWI Menteng Jakarta Pusat. Anggota Binmas dan FKDM Serta Pokdarkamtibmas Pegangsaan Melaksanakan pemantauan Kantor KWI dan juga Antisipasi dari Ribut warga dan kejahatan jalanan di sekitaran jalan Cut Mutia Menteng Jakarta Pusat. Bersama – sama Warga Masyarakat menjaga kewilayahan nya supaya Aman dari hal – hal yang tidak di inginkan.

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol. Bayu Marfiando S.H, S.I.K.untuk meningkatkan sinergi serta pendekatan kepada masyarakat guna menciptakan dan menjaga Kamtibmas di kewilayahan Polsek Metro Menteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.