Himbauan Aiptu Ruhdianto Kepada Warga Yang Keluar Malam Menjelang Pagi Hari di Sekitaran Jalan Kali Pasir, Menteng

oleh -157 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com  – Aiptu Ruhdianto Selaku Pendamping Padal 202 Polsek Metro Menteng Melaksanakan Kegiatan Himbauan Terhadap Warga yang keluar malam menjelang pagi hari di sekitaran jalan Kali Pasir Menteng Jakarta Pusat. Jumat (6/9/2024).

Selanjutnya Aiptu Ruhdianto Selaku Pendamping Padal 202 Polsek Metro Menteng memberikan himbauan kepada warga masyarakat yg keluar malam menjelang pagi hari untuk berhati – hati di jalan selalu memakai helm dan tetap perhatikan Rambu lalu lintas. Perhatikan sekitar nya antisipasi dari begal di jalan dan juga tawuran warga. Serta menerangkan adanya kejahatan di jam – jam menjelang pagi hari menjadi atensi tersendiri dan tanggung jawab bersama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat” tutur Ruhdianto.

Ruhdianto juga menambahkan kepada warga sekitar menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Polsek Metro Menteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.