Himbauan Kanit Provost Polsek Metro Menteng Akp H. Kardiyana Kepada Pengendara Yang Tidak Pakai Helm dan Parkir Kendaraan

oleh -93 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kanit Provost Polsek Metro Menteng Akp H. Kardiyana Melaksanakan Kegiatan Himbauan Terhadap Pengendara yang parkir dan tidak memakai Helm di Bundaran HI ( Bandung 5 ) Jalan Mh. Thamrin Menteng Jakarta Pusat. Jumat (6/9/2024).

Selanjutnya Akp H. Kardiyana dan Anggota Polsek Metro Menteng Lainnya memberikan himbauan untuk tidak parkir sembarangan di pinggir Jalan Bundaran HI dan kepada pengendara diingatkan untuk selalu memakai Helm dalam berkendara dan menerangkan adanya kejahatan di jam jam menjelang Pagi hari menjadi atensi tersendiri dan tanggung jawab bersama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Akp H. Kardiyana dan Anggota Polsek Menteng Lainnya memberikan himbauan kepada warga yg masih nongkrong di sekitaran Bundaran HI untuk kembali pulang ke Rumah masing – masing mengingat sudah larut malam untuk mencegah kejadian yg tidak diinginkan demikian kata H. Kardiyana.

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat” tutur H. Kardiyana.

H. Kardiyana juga menambahkan kepada warga sekitar menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Polsek Metro Menteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.