Tamu Negara Hari Ketiga Kegiatan Delegasi ISF Tahun 2024 Di Hotel Shangrila

oleh -454 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Aiptu Suparmin selaku Padal pimpin pengamanan Kegiatan Delegasi Tamu Negara International Sustaina Bility Forum “ISF” Tahun 2024 di Hotel Shangrila Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Kamis (05/09/2024).

Suparmin selaku padal memberikan arahan pada saat apel kesiapan pengamanan bahwa hari ini hari ketiga mulai tanggal 3-6 September 2024 agar nanti masing-masing personel menempati ploting di titik masing-masing, lakukan imbauan dengan humanis, selalu waspada dalam bertugas, jaga penampilan, jaga kesehatan dan kekompakan serta jaga keselamatan dan untuk saling mengingatkan serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Jumlah personel yang dilibatkan 6 Personel terdiri pasukan Polda Metro Jaya dan Polsek Metro Tanah Abang. selesai apel personel kita arahkan ke masing-masing objek untuk melakukan pengamanan, pengaturan arus lalu lintas dan monitoring situasi.

Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar personel melakukan pengamanan, pengaturan arus lalu lintas dan monitoring situasi untuk terciptanya aman dan kondusif, ujar Suparmin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.