Yusuf : Saya Baru Pertama Kali Melihat Cabup Mau Terjun Ke Masyarakat Untuk Mendengarkan Aspirasi.

oleh -113 Dilihat

Buton Selatan – Silaturahmi dengan tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda di Kabupaten Buton Selatan (Busel) terus dilakukan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Muhammad Adios, S.Sos. dan La Ode Risawal, S.H (Halal).

Langkah ini makin masif dilakukan setelah keduanya mendaftar di KPU Busel sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Busel tahun 2024.

Seperti silaturahmi Adios di Kecamatan Sampolawa, Desa Rongi Sandang Pangan, Kamis 5 September 2024 pagi.

Yusuf, salah satu tokoh pemuda Desa Rongi Sandang Pangan menyambut hangat kedatangan H. Muhammad Adios, S.sos. Ia mengaku baru pertama kali melihat Calon Bupati yang mau terjun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi.

“Alhamdulillah saya sangat merespon, karena sering saya liat Calon Bupati tapi tidak seperti beliau, mau terjun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

“Kami juga tertarik dengan konsep yang ditawarkan oleh bapak Adios, setelah saya bersama tokoh masyarakat berbincang bincang dengan bapak Adios saya sangat tertarik tentang konsep-konsep pemerintahan yang ditawarkan, dan tentu itu sejalan dengan apa yang kami harapkan baik itu terkait dengan pemberdayaan SDM dan tentu perhatiannya kepada pertanian.” Ujarnya.

Ia berharap ketika nantinya H. Muhammad Adios, S.sos dan La Ode Risawal, S.H terpilih sebagai Bupati Busel agar tetap menjalin silaturahmi.

“Beliau mau turun langsung mendengarkan aspirasi masyarakat. Ini salah satu kelebihan dari bapak Adios,” puji Yusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.