Bhayangkari Metro Jaya Lolos Putaran 16 Besar Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024

oleh -66 Dilihat

Bhayangkari Metro Jaya Lolos Putaran 16 Besar Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke – 72 Pengurus Pusat Bhayangkari kembali menggelar Turnamen Bola Voli Cup 2024.

Pertandingan akan digelar mulai tanggal 6 sampai 10 September 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta Pusat dan akan diikuti oleh 16 tim.

Setelah berhasil menjuarai Turnamen Bola Voli Cup 2024 Zona 3 yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 13 sampai 15 Agustus 2024 di Gor Way Handak Kabupaten Lampung Selatan, Tim Voli Bhayangkari Metro Jaya memperoleh juara 1 dengan skor 11 dan berhasil lolos di babak 16 besar.

Hari pertama pertandingan akan dilaksnakan pada hari Jumat tanggal 6 September 2024 yang menampilan

1. Tim Bhayangkari Sumatera Utara melawan Tim Bhayangkari Bali pada pukul 09.30 Wib
2. Tim Bhayangkari Sumatera Selatan melawan Tim Bhayangkari Maluku pada pukul 13.30 Wib
3. Tim Bhayangkari Metro Jaya melawan Tim Bhayangkari Sulawesi Utara pada pukul 16.00 Wib

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa “Lolos dalam 16 besar ini merupakan pencapaian yang luar biasa, tentunya hasil dari kerja keras, dedikasi dan semangat juang yang tinggi dari anggota tim serta dukungan dari semua pihak.”ucapnya.

Ade meyakini, Tim Voli Bhayangkari Metro Jaya dapat memeberikan penampilan terbaiknya dalam pertandingan babak 16 besar ini.

Selanjutnya Ade berharap Tim Voli Bhayangkari Metro Jaya tetap semangat, jaga kesehatan dan junjung tinggi sportivitas sehingga dapat sukses meraih hasil yang terbaik dalam turnamen tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.