Kapolsubsektor Sabang Iptu Sopan Febriyanto Ploting Pengamanan Tamu Negara VIP Perjalanan Kepulangan Bapa Suci Ke Bandara Soekarno Hatta

oleh -112 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolsubsektor Sabang Iptu Sopan Febriyanto Ploting Pengamanan Tamu Negara VIP Perjalanan Kepulangan Bapa Suci ke Bandara Soekarno Hatta di Bandung 3 Tl. Kebon sirih Jalan Mh. Thamrin Menteng, Jakarta Pusat. Jumat (6/9/2024).

Kapolsubsektor Sabang Iptu Sopan Febriyanto Melaksanakan Ploting Pengamanan Tamu Negara VIP Perjalanan kepulangan Bapa Suci Ke Bandara Soekarno Hatta, Apel Pengamanan berjumlah 12 personil terdiri dari perkuatan polsek metro menteng dan dari lalu lintas polda metro jaya. Penekanan apel kita akan melaksanakan pengamanan perjalanan kepulangan Tamu Negara VIP Bapa Suci Mengarah Bandara Soekarno Hatta, Perhatikan benar terhadap massa yg mungkin akan mendekati Rangkaian Bapa Suci. Kita berikan kelancaran perjananan Route nanti untuk menghindari kemacetan di Tl. Kebon Sirih. Kita Atur sedemikian mungkin agar perjalanan Route nanti berjalan lancar tanpa hambatan suatu apapun.

Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K agar personil yang melakukan pengamanan melaksanakan penuh rasa tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Febri juga menambahkan kepada warga sekitar menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi call centre kantor polisi 110 atau bisa menghubungi Polsek Metro Menteng

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.