Pengamanan Perjalanan Perlintasan Bapa Suci Paus Fransiskus

oleh -635 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Kapolsubsektor Blora Aiptu Heru Wicaksono dan Binmas kelurahan Menteng Ploting Pengamanan Perjalanan Kepulangan Bapa Suci Paus Fransiskus ke Bandara Soekarno Hatta di Bandung 6 Dukuh Atas Menteng, Jakarta Pusat. Jumat (6/9/2024).

Kapolsubsektor Blora Aiptu Heru Wicaksono dan Binmas Kelurahan Menteng Aiptu Robby Danan Jaya Ploting Bandung 6 Dukuh Atas Perjalanan Ke Bandara Soekarno Hatta Bapa Suci Paus Fransiskus. Ploting ini untuk Antisipasi Massa yang akan Mendekat Rangkaian Bapa Suci Paus Fransiskus. Pengamanan juga ada dari Brimob Polda Metro Jaya Sejumlah 30 personil dari Lantas Polda metro jaya 2 personil dan dari polsek metro menteng dan dari satpol pp DKI Jakarta. Pola pengamanan bila ada massa yg medekati Rangkaian langsung pasukan membuat Tirai supaya perjalanan Bapa Suci Paus Fransiskus Bisa lancar menuju Bandara Soekarno Hatta.

Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K agar personil yang melakukan pengamanan melaksanakan penuh rasa tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Heru juga menambahkan kepada warga sekitar menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi call centre kantor polisi 110 atau bisa menghubungi Polsek Metro Menteng

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.