Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak Laksanakan DDS ke Desa Binaan

oleh -164 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cibadak Polres Lebak Polda Banten Bripka Epan. A, melaksanakan kegiatan Dor To Dor Sistem ( DDS ) ke desa binaanya pada Minggu (08/09/2024)

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak Bripka Epan. A melaksanakan sambang atau Dor to Dor (DDS) kerumah warga di Kp. Bojong Desa Bojongcae Kecamatan Cibadak yang di laksanakan setiap hari, sasaran utama kegiatan DDS yang di lakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak, untuk bersilahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana komunikasi dengan warga untuk menyerap informasi dan aspirasi, dari Desa binaanya di Kecamatan Cibadak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO,S.I.K. melalui Kapolsek Cibadak Iptu. Tatang Suhendar, SKm mengatakan,

“Polsek Cibadak Polres Lebak Melaksanakan DDS kedesa binaanya sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cibadak”

Selain itu dalam pelaksanaan DDS yang di laksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas di lakukan setiap hari, anggota yang melaksanakan DDS juga melaksanakan pengecekan yaitu, pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cibadak.”

“Di harapkan dengan adanya anggota kami melaksanakan DDS ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan,” ungkap Kapolsek Cibadak.

“Dalam pelaksanaan DDS anggota juga memberikan pengarahan kepada warga agar selalu menjaga silaturahmi antar warga menjelang Pilkada serentak ini, agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga situasi tetap aman dan kondusif.”tukasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.