Bhabinkamtibmas Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Berikan Himbauan

oleh -56 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Pasar Kemis untuk desa Sukamantri Aiptu Mashabi turut hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Kampung Cilongok Rt. 01/02 Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, (8/9/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat

Bhabinkamtibmas Aiptu Mashabi menekankan pentingnya mengantisipasi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) , penyalahgunaan Narkoba, kenakalan remaja, kampanye hitam, dan radikalisme. Himbauan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, serta melindungi generasi muda dari bahaya-bahaya yang dapat mengancam mereka.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga bahwa apabila terjadi suatu gangguan Kamtibmas di desa Sukamantri, mereka dapat menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri, Aiptu Mashabi. Hal ini sebagai upaya kolaborasi antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan serta memberikan akses yang mudah bagi warga yang membutuhkan bantuan atau melaporkan masalah keamanan.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini tetap berlangsung dalam suasana penuh kebersamaan dan ketentraman, dengan pesan-pesan damai dan nilai-nilai agama yang disampaikan. Semoga himbauan dari Bhabinkamtibmas dapat menjadi panduan bagi masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.