Bhabinkamtibmas Polsek KSKP Merak Laksanakan Sambang dengan Petugas Security

oleh -1253 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Pembinaan Scurity Guna Memelihara Harkamtibmas, Sebagai Petugas satuan pengamanan atau security merupakan bagian dari mitra dan kepanjang tanganan tugas Polri yang membantu melaksanakan pengamanan di daerah binaannya, Sabtu, (07/09/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kapolsek Kskp Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan, “Bhabinkamtimbmas Polsek Kskp Rutin menyambangi anggota Scurity dan memberikan himbauan agar para anggota Scurity bisa melaksanakan tugas menjaga keamanan di Kawasan Pelabuhan Merak”.

“Bhabinkamtibmas memberikan pengarahan dan pembinaan kepada anggota Scurity yang sedang melaksanakan tugas, agar lebih meningkatkan Pengecekan dan Patroli dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban di Kawasan Pelabuhan Merak, “ujarnya.

Kapolsek mengatakan, “Petugas satuan pengamanan atau Scurity merupakan bagian dari tugas polri yang membantu melaksanakan pengamanan di wilayahnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.