Kanit Samapta Polsek Lebakgedong Polres Lebak Sambangi Warga Berikan Himbauan Kamtibmas

oleh -96 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Bripka U. Sonjaya, Selaku Ps. Kanit Samapta Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bersama Bhabinkamtibmas Desa. Ciladaeun Bripka. Y. Purnomo, Menyambangi Masyarakat yang berada di Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong, Kanit Samapata melakukan komunikasi dengan warga sampaikan pesan kamtibmas untuk Mengaktifkan kembali Pos kamling. Jumat malam (06/09/2024).

Kegiatan Poskamling nantinya bertujuan untuk meningkatkan keamanan swakarsa dan sebagai cara untuk memantau dan memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU. M. Hazali Alfian, S.H mengatakan bahwa Polsek Lebakgedong, merupakan kesatuan dari Kepolisian yang paling dekat dengan masyarakat dalam Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat, harus menjalin kemitraan yang erat dengan masyarakat.

“Ya benar, malam hari tadi Polsek Lebakgedong melalui Ps Kanit samapta merupakan ujung tombak Kepolisian untuk memelihara kamtibmas, melalui siskamling ini Ps. Kanit Samapta bersinergi dengan masyarakat untuk mengamankan lingkungannya,” Ujar Kapolsek,saat di konfirmasi.

Dalam Kunjungannya, Bripka. U. Sonjaya. melaksanakan dialog dengan petugas ronda sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan.

“Pos kamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian, ujar Bripka. U sonjaya

“Kegiatan sambang pos kamling ini, merupakan salah satu kegiatan rutin Polsek Lebakgedong dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tambah nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.