Antisipasi Gangguan Kamtibmas Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Patroli Perintis Presisi

oleh -128 Dilihat

Serang,Suronews.com – Ditsamapta Polda Banten Melaksanakan Patroli Perintis Presisi Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban, guna memberikan rasa aman kepada warga dengan intensif di wilayah Hukum Polda Banten pada Sabtu malam (07/09).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol. Mohamad Syarhan.

Dirsamapta Polda Banten menjelaskan, patroli malam hari ini bertujuan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. “Dikarenakan malam hari merupakan saat yang rawan dimana banyak dimanfaatkan bagi pelaku kejahatan adapun Patroli tersebut area minim penerangan dan tempat rawan,” ujarnya.

Selanjutnya Dirsamapta Polda Banten mengatakan di samping memantau situasi, personel memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas jelang Pilkada serentak agar tetap aman,damai dan Kondusif. Selain itu patroli malam ini bertujuan untuk memelihara situasi kamtibmas tetap Kondusif jelang Pilkada serentak 2024. “Oleh sebab itu personel melaksanakan patroli guna memastikan wilayah Hukum Polda Banten aman dari potensi timbulnya Gangguan Kamtibmas,” tuturnya.

Diakhir Dirsamapta Polda Banten berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih merasa aman dan nyaman. “Dengan adanya patroli yang dilaksanakan oleh Ditsamapta Polda Banten kami berharap masyarakat bisa lebih merasa aman dan nyaman, Keberadaan polisi yang berpatroli juga diharapkan bisa mencegah kejahatan di wilayah ini,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.