Kapolres Cilegon berserta PJU kunjungi pos ronda di lingkungan Penyairan

oleh -401 Dilihat

Cilegon,Suronews.com –  Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara bersama Pejabat utama Polres Cilegon  mengunjungi Pos Kamling yang di laksanakan Pada hari Sabtu tanggal 07 September 2024 pukul 23.10 wib bertempat di lingkungan Penyairan RT 005 RW 008 kelurahan Kotabumi kecamatan Purwakarta

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara dalam sambutannya bahwa Kegiatan ini adalah kegiatan Polres Cilegon menyapa dimana kegiatan ini sebagai wadah untuk menampung aspirasi / keluhan  saran dan masukan dari masyarakat.

Polres Cilegon berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika dengan jumlah tangkapan dan barang bukti yang sangat besar sekitar 30 Kilogram.”ujarnya.

Polres Cilegon sudah membentuk satgas street crime  yang setiap malam bergerak mobile ke titik titik sasaran yang sering dijadikan tempat balapan liar dan aksi tawuran, sejauh ini keberadaan satgas street crime sangat membantu mengurangi aksi kejahatan jalanan dan tawuran dikota Cilegon,kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan aparat pemerintahan dan kepolisian apabila melihat ada gangguan Kamtibmas.

Ditempat yang sama lurah kota bumi saudari Nurul Janah menyampaikan
Atas nama warga kelurahan Kotabumi kami sangat berbangga hati karena lingkungan kami bisa dikunjungi langsung oleh Kapolres Cilegon.

Kami warga kelurahan Kotabumi meminta arahan dan bimbingan dari Kapolres Cilegon, dengan adanya bhabinkamtibmas kami sangat terbantu dalam menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada dimasyarakat, dengan sinergitas kami bisa bergerak dengan cepat menyelesaikan permasalahan yang ada.

Kami sudah bersurat kepada pihak PT KS terkait dengan akses jalan yang masih gelap terutama di jalan Madani dan jalan semangraya yang rawan terjadi tindak pidana, semoga cepat terealisasi terutama untuk penerangan jalan umum ( PJU ).

Pada tanggal 27 Nopember kita akan melaksanakan pilkada, saya berharap masyarakat tetap menjaga kondusifitas dan kemanan dimasyarakat jangan sampai masyarakat terpecah.

Penyampaian dari para masyarakat penyairan Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Yang sudah berkunjung ke lingkungan kami, dilingkungan kami masih terjadi adanya kejadian curanmor yang sudah meresahkan dan meminta kepada aparat kepolisian harus sering patroli ke wilayah kami.

Maraknya kenakalan remaja agar pihak kepolisian pro aktif untuk mencegah agar tidak terjadi tawuran antar pelajar dan narkoba , menjelang pemilu supaya mewaspadai adanya perpecahan dimasyarakat karena adanya perbedaan dalam pilihan.

Kami berharap kepada bapak Kapolres Cilegon agar patroli lebih ditingkatkan terutama pada jam menjelang solat subuh, karena banyak kejadian di jam tersebut.

Penyampaian Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara

1). Untuk kenakalan remaja kami dari pihak polres Cilegon akan mengumpulkan kepala sekolah dan dinas pendidikan untuk membuat MOU pada hari Rabu tanggal 11 September 2024.

2). Untuk pilkada kami himbau kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang berlimpah jelas atau berita hoax yang beredar dimedia sosial.

3). Terkait dengan peredaran narkoba kami pihak polres Cilegon sudah melakukan tindakan berupa penegakan hukum terhadap pihak pihak yang terlibat dalam kasus peredaran narkoba.

4). Untuk patroli nanti kami akan perintahkan kepada Polsek Purwakarta agar lebih intens patroli dilingkungan masyarakat terutama yang rawan tindak pidana terutama pencurian kendaraan bermotor.

5). Saran dan masukan dari masyarakat kami terima dan akan kami tindak lanjuti.

Setelah kegiatan Kapolres Cilegon   memberikan 45 ( Empat puluh lima ) Paket sembako kepada warga lingkungan penyairan

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanagara .SH.SIK.MS.i,Wakapolres Cilegon KOMPOL Rifki Seftirian yusuf.SIK.M.H,Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan,SH,Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan,SE.MM, Kasie Propam polres Cilegon IPTU M.Jumat,SH,Kanit Binmas Polsek Purwakarta IPDA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.