Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Melaksanakan Kegiatan Patroli dan Sambang Dialogis Dengan Warga

oleh -157 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto, melaksanakan kegiatan patroli dan sambang dialogis dengan warga di Jalan Kawi-Kawi Bawah RW 08 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (11/09/2024).

Selanjutnya dalam sambang dialogis Aiptu Sunarto bertemu dengan bapak Ariya bersama warga lainnya di lingkungan RW 08 Johar Baru, untuk memberikan imbauan kamtibmas dan saling memberikan informasi guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Aiptu Sunarto juga mengatakan kepada warga yang di sambanginya agar meningkatkan kewaspadaan kepada pendatang baru yang baru tinggal di lingkungannya atau orang asing yang bukan warga sekitar, apabila ragu bisa menghubungi saya selaku Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Johar Baru dan ke Call Center 110.

Aiptu Sunarto mengatakan tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, untuk meningkatkan sinergi serta pendekatan kepada warga masyarakat guna menciptakan dan menjaga kamtibmas di kewilayahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.