Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Baru Melaksanakan Himbauan Kepada Remaja

oleh -1067 Dilihat

Jakarta,Suronews.com – Bhabinkamtibmas kelurahan Pasar Baru melaksanakan patroli dan penyuluhan di Jl. Krekot Jakarta Pusat,” Senin malam (09/09/2024).

Selanjutnya Bambang melaksanakan patroli dan kegiatan penyuluhan kepada remaja di Jalanan untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya tawuran. Dalam penyuluhan ini, mengajak para remaja untuk lebih memahami dampak negatif yang timbul dari tindakan-tindakan tersebut, baik dari segi fisik, mental, maupun masa depan mereka.Tawuran merupakan bentuk kekerasan antar kelompok yang tidak hanya membahayakan diri sendiri, tetapi juga orang lain di sekitar, terlibat dalam tawuran dapat merusak citra diri dan lingkungan, serta bisa berujung pada masalah hukum yang serius. Jangan biarkan emosi sesaat menghancurkan masa depan.” ucapnya dengan tegas.

Kegiatan ini bertujuan Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dengan moto Trust, melalui Kapolsek Sawah Besar : Kompol Dhanar Dono Vernandhie SE SIK MH MM, agar personel Polri selalu siap kapan pun di manapun untuk melakukan pelayanan dalam tugas tugasnya untuk menciptakan kamtibmasy tetap aman terkendali.” demikian kata Bambang

Dengan penyuluhan ini, Aipda Bambang berharap para remaja dapat menjauhi segala bentuk tindakan negatif, lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, serta membangun masa depan yang cerah dan penuh prestasi.

Aiptu Bambang menambahkan Apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110 untuk di tindak lanjuti.

Polsek Sawah Besar akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.