Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Rawa Sambang Dialogis ke Pos RW 07 Imbauan Kamtibmas Ketua RT

oleh -84 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com  – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S. H., melaksanakan kegiatan sambang dialogis ke Pos Sekretariat RW 07 Kampung Rawa berikan imbauan Kamtibmas kepada ketua RT di Jalan Rawa Selatan V RT 05 RW 07 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu  (11/09/2024)

Pesan kamtibmas sambang yang disampaikan Aipda Ikhwan Mulyadi kepada bapak Edi Rachma selaku ketua RT 09 RW 07 untuk mengimbau warganya selalu waspada pelaku kejahatan baik modus penipuan dan mengajak para pengurus wilayah untuk menjaga dan peduli kamtibmas.

Aipda Ikhwan Mulyadi juga menyampaikan maksud dan tujuannya adalah untuk meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, mengajak pengurus wilayah dan warga untuk bersama-sama bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan yang kondusif.

Dan apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110 untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.