Bhabinkamtibmas Kebon Sirih Pemantauan di Posko Nila Jaya 2024, Kali Pasir. Menteng

oleh -44 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kebon Sirih dan Anggota polsubsektor Cut Mutia Pemantauan di Posko Nila Jaya 2024 perbatasan kali pasir dengan kwitang senen, Jakarta Pusat. Kegiatan ini untuk memantau aktivitas masyarakat menjelang pagi hari atau Subuh demi mengantisipasi aksi maraknya Tawuran warga. Kamis, (12/9/2024).

Kegiatan ini untuk menghimbau dan mengantisipasi kerumunan para muda mudi yang masih berada disekitar jembatan Kali Pasir.

Selanjutnya memberikan himbauan kepada Warga yang masih nongkrong di area tersebut untuk segera pulang ke rmh nya, karena Sudah Larut Malam dan berpotensi timbulnya aksi tawuran.

Hal tersebut dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kali Pasir Menteng dan Warga Senen dan pengguna jalan yang melintas jembatan kali pasir perbatasan Menteng dan Senen Jakarta Pusat

Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K, M.Si agar personil yang melaksanakan Kegiatan ini tetap lakukan secara humanis dan sesuai SOP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.