Dalam Rangka OMP 2024, Biro Ops Polda Banten Asistensi dan Supervisi ke Polresta Serang Kota

oleh -47 Dilihat

Serang,Suronews.com – Biroops Polda Banten Gelar Asistensi dan Supervisi di Polresta Serang Kota Dalam Rangka Operasi Mantap Praja menghadapi Pilkada 2024 di Wilayah Hukum Polda Banten pada Rabu (11/09).

Kegiatan di pimpin Kabagdalops Biro Ops Polda Banten AKBP Kamn’dya serta tim.

Kamn’dya menjelaskan tujuan kegiatan tersebut guna pengawasan pelaksanaan OMP 2024 dalam menghadapi Pilkada 2024. “Kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa dan mengawasi kesiapan pelaksanaan pengamanan Pilkada 2024 ke Polres Jajaran,” katanya.

Kamn’dya menjelaskan bahwa tujuan kunjungan Tim Biroops Polda Banten ke Polres Jajaran adalah untuk mengevaluasi kesiapan dalam menghadapi Pilkada 2024, terutama dalam hal administrasi dalam kerangka OMP 2024. “Hari ini kami melakukan kunjungan ke Polres Pandeglang, tujuan kedatangan kami adalah untuk melihat kesiapan dalam menghadapi Pilkada 2024 terutama administrasi dalam kerangka OMP 2024,” ujarnya.

Selanjutnya Kamn’dya menjelaskan bahwa mereka akan melakukan pengecekan administrasi secara menyeluruh dalam rangka pengamanan Pilkada 2024. “Kami akan melakukan pengecekan secara menyeluruh prihal administrasi, seperti pembuatan laporan, rengiat, dan anev . Kami juga mengecek kehadiran serta kesiapan personel yang di tugaskan untuk piket posko,” jelas Kamn’dya.

Diakhir Kamn’dya mengatakan kunjungan ini juga bertujuan untuk melihat keseriusan Polres jajaran dalam memastikan pengamanan Pilkada 2024 berjalan dengan lancar. “Kegiatan kunjungan ini juga bertujuan untuk melihat keseriuan Polres jajaran dalam memastikan pengamanan Pilkada 2024 berjalan dengan lancar serta sesuai dengan standar yang ditetapkan. Kehadiran kami juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu berjalan dengan baik,” tutupnya (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.