Ratusan Relawan Mendeklarasikan Dukungannya Ke Pramono Anung – Rano Karno

oleh -176 Dilihat

JAKARTA – Ratusan relawan mendeklarasikan dukungannya untuk bakal calon gubernur (bacagub) dan wakil gubernur (bacawagub) Pramono Anung-Rano Karno di Gedung Joang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2024).

Hasil pantauan Suronews.com , ratusan para relawan sudah memenuhi Gedung Joang sejak pukul 13.00 WIB.

Pramono tiba lebih awal sekitar pukul 16.24 WIB, mengenakan jaket parasut hitam dan celana bahan hitam langsung di.sambut antusias oleh ratusan para relawannya.

Acara Deklarasi berlangsung di lantai tiga Gedung Joang. Saat memasuki ruangan, Pramono disambut dengan shalawat dan iringan rabana.

Antusiasme ratusan relawan tinggi sekali sehingga Pramono mengalami kesulitan untuk masuk ke ruangan karena banyaknya warga yang berebut salaman dan meminta foto bersama.

Sebelum memasuki ruangan yg berada di lantai 3 gedung juang, Pramono disambut tepuk tangan dari ratusan relawan yg mendukung nya

Tidak lama kemudian, Pramono bersama ratusan relawan menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’ dan dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi dukungan dari perwakilan relawan di atas panggung.

“Kita semua menjadi Jakarta menyala, kami menyatakan sikap, Pramono Anung dan Rano Karno adalah pasangan tepat memimpin Jakarta, dengan rekam jejak integritas,” ujar salah seorang perwakilan relawan

Setelah deklarasi, Pramono memberikan sambutan. “Maka, saya, dengan mengucap bismillah, dengan nama Allah, saya maju dan merdeka untuk menang,” ucap Pramono dalam sambutannya.

Pramono juga menegaskan komitmennya untuk membangun Jakarta.

“Saya tidak muluk-muluk untuk membangun Jakarta menjadi Dubai, tapi dari hal-hal kecil,” terang Pramono.

Acara masih berlanjut, Rano Karno tiba di Gedung Joang pukul 18.00 WIB dan disambut meriah ratusan relawan yang setia masih menunggu datangnya Rano Karno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.