Anggota Unit Harda Sat Reskrim Ikuti Apel Serah Terima Piket Fungsi di Lapangan Apel Polresta Tangerang

oleh -83 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Sebelum melaksanakan tugas piket fungsi, anggota Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang mengikuti apel serah terima bersama anggota piket fungsi lainnya di lapangan apel Polresta Tangerang. Apel serah terima ini dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) yang bertugas.

“Kegiatan apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh anggota yang bertugas dalam piket fungsi selama 24 jam ke depan. Apel serah terima juga menjadi momen pelaporan dari anggota yang telah bertugas pada piket sebelumnya untuk memberikan informasi penting terkait kondisi wilayah selama mereka berjaga, “ujarnya.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, selalu menekankan pentingnya disiplin dan kesiapsiagaan setiap anggota dalam menjalankan tugas, termasuk dalam piket fungsi yang bertanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, juga mengingatkan kepada anggota Unit Harda dan Sat Reskrim lainnya, “bahwa pelaksanaan piket fungsi harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab. “Keikutsertaan dalam apel serah terima ini bukan hanya tentang formalitas, namun merupakan bagian penting dari koordinasi untuk menjaga keamanan di wilayah kita”.

“Diharapkan dengan adanya apel serah terima ini, seluruh anggota yang bertugas piket dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan siap menghadapi setiap potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi selama masa tugas mereka, “harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.