Bhabinkamtibmas Kel. Karang Anyar Aiptu Saefudin Berikan Penyuluhan Tentang Hajatan Menutup Jalan Umum Syarat dan Dampaknya

oleh -42 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas kelurahan Karang Anyar Aiptu Saefudin melaksanakan Sambang di Jl. Ekonomi Kel.Karang Anyar Sawah Besar Jakarta Pusat, Kamis (12/09/2024).

“Selanjutmya dalam kegiatan sambang ini Saepudin menyambangi sekretariat RW. 08 dalam kesempatan ini mendapatkan warga Ahmadnudin menginformasi rencana ada warga yang mau mengadakan hajatan yang di rencanakan menutup jalan umum, “ujar Ahmadnudin

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Sawah Besar Kompol Dhanar Dono Vernandhie mengajak dan mengimbau warga untuk bersinergi saling bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Kemudian dalam kegiatan sambang ini Saepudin menyambangi sekertariat RW. 08 dalam kesempatan ini mendapatkan informasi rencana ada warga yang mau mengadakan hajatan yang direncanakan menutup jalan umum, “ujar Saefudin.

“Kemudian Saefudin memberikan himbauan agar secara administrasi di lengkapi surat ijin keramaiannya oleh pihak yang akan mengadakan hajatan tersebut, salah satu syaratnya di lapangan jika menutup jalan wajib ada akses jalan alternatif bagi warga yang lainnya, “jelasnya.

“Polsek Sawah Besar akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, “tandasnya.

Saefudin menambahkan, “apabila ada hal yang mencurigakan dan memerlukan bantuan Polisi hubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110 untuk di tindak lanjuti”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.