Ngopi Kamtibmas Polsek Metro Menteng di Rw 02 Jl. Surabaya Timur, Menteng.

oleh -221 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Polsek Metro Menteng menggelar kegiatan “Ngopi Kamtibmas” bersama Kapolsek Metro Menteng Yang Diwakili Oleh AKP Irawan Junaedi S.E, M.M Selaku Kanit Binmas Polsek Metro Menteng.dan Tiga Pilar serta Warga di Pos Satkamling Rw 02 Jalan Surabaya Timur Rt 10 Rw 02 Kelurahan Menteng Kecamatan Menteng Jakarta Pusat. Kamis (12/9/2024).

Dalam Kegiatan “Ngopi Kamtibmas” di hadiri oleh Kabagren Polres Metro Jakarta Pusat, Kanit Binmas Polsek Metro Menteng, Kanit Intelkam Polsek Metro Menteng, Padal Polsek Metro Menteng, Kasubnit 3 Reskrim, Lurah Menteng, Ketua Rw 02 Menteng, Bhabinkamtibmas,Babinsa, , Pokdar Kamtibmas, FKDM kelurahan Menteng, LMK Kelurahan Menteng, Karang Taruna Rw 02 , Perwakilan Ketua Rt Se Rw 02 Menteng.

Sebelum pelaksanaan pembacaan Doa, Kegiatan dibuka oleh Ketua Rw 02 Menteng Bapak Bambang Kusbianto menyampaikan terimakasih atas kehadirannya di Pos Satkamling Rw 02 Menteng. Ucapan terimakasih dalam acara ngopi kamtibmas kita bisa bahas permasalahan sosial dan kamtibmas di wilayah kami. Kabagren Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Adri Desas Puryanto menyampaikan acara ngopi kamtibmas ini yaitu untuk membahas permasalahan di lingkungan warga supaya tidak tertutup ada keterbukaan. Kanit Binmas Polsek Metro Menteng AKP Irawan Junaedi, S.E, M.M Terimakasih kepada seluruh warga Rw 02 Dalam rangka Ngopi Kamtibmas Dalam Program Kapolda maka kita akan membahas tentang kamtibmas. Mohon Maaf Juga untuk Pak Kapolsek tidak hadir disini maka saya yang mewakili beliau. Saya selaku kanit binmas ingin mencoba memberikan informasi kepada warga masyarakat untuk keamanan kamtibmas itu semua merupakan tanggung jawab kita semuanya. Maka berkaitan dengan kamtibmas mari kita bahas dan pecahkan bersama apakah itu judi online , gangguan kamtibmas maupun lainnya. Lurah menteng menyampaikan kita semua dalam keluarga besar Rw 02 dan warga semua berpikiran jernih dan dewasa dalam pelaksanaan pilkada nanti. Saya harap nanti bisa berjalan lancar dalam pelaksanaan pilkada. Kanit Intelkam Polsek Metro Menteng memberikan masukan saya berharap kegiatan ini jagan di monopoli oleh kepolisian kalau bisa dari warga kegiatannya meliputi 4 pilar, TNI, Polri, pemda dan masyarakat. Kita akan membahas permasalahan di lingkungan nya masing – masing, dengan adanya informasi dari warga maka kami selaku petugas kepolisian akan segera merespon laporan warga.

Saya juga mohon bantuan kepada Bapak/Ibu disini untuk melakukan himbauan dan siskamling buat aturan tamu wajib lapor 1 x 24 jam. Tugas Kamtibmas bukan tugas Anggota saja namun perlu kerjasama dengan warga dan instansi terkait.

“AKP Irawan juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H. S.I.K , M.Si. Melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando , S.H , S.I.K untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat” Tutur Irawan.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Metro Menteng apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.