Polsek Muncang Polres Lebak Salurkan Bansos ke Warga desa muncang

oleh -286 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Polsek Muncang Polres Lebak salurkan bantuan sosial (Bansos) dari Kapolres Lebak oleh kapolsek Muncang Iptu Deni Kusnadi bersama Anggota Polsek muncang Di kp. Muncang Desa Muncang Kecamatan Muncang Kabupaten Jum’at (13/09/2024).

Adapun bantuan sosial yang di berikan Polsek Muncang berupa bingkisan sembako sebanyak 50 picis untuk 50 orang, berisikan ( beras, minyak goreng, mie instan,tepung,gula pasir)

Kegiatan tersebut disambut baik oleh warga masyarakat muncang di Kp. Muncang ds. Muncang kec. Muncang.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Muncang IPTU Deni Kusandi mengatakan Kegiatan bansos ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan Masyarakat serta merupakan wujud nyata dari kepedulian Polsek Muncang terhadap masyarakat,ujar kapolsek Muncang.

Di samping itu, “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu berbagi dalam kebaikan,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala desa muncang sdr. Abeng mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kegiatan bansos yang diberikan Polsek Muncang.

“Kami sangat bersyukur atas kebaikan yang telah dilakukan oleh Polsek Muncang. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang telah diberikan kepada kami,” ucap Abengi Selaku kepala desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.