Polsek Pasar Kemis Laksanakan Patroli KRYD Untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

oleh -41 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Untuk menciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif menjelang Pillada 2024, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang terus menggelar Patroli KRYD Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Kamis (12/9/2024) pukul 00:30 Wib

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Syamsul Bahri mengatakan, “Tujuan dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah kota Barat dalam keadaan aman dan kondusif”.

Akp Syamsul Bahri menjelaskan, “patroli KRYD menyisir daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan, seperti curat, curas, curanmor, nakap liar, penyakit masyarakat dan tawuran remaja”.

“Patroli KRYD sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak mudah percaya dengan berita Hoax, selain itu kehadiran pihak Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat dapat meminimalisir kriminalitas, “ujar Akp Syamsul Bahri.

“Kamtibmas akan terjaga melalui sinergitas TNI, Polri bersama seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Pasar Kemis dan Sindangnjaya, “tutup mantan Kapolsek Pasar Kemis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.