Silaturahmi Pengurus IWO Indonesia DPD Kota Bekasi dengan Disnaker Kota Bekasi

oleh -33 Dilihat

Bekasi,Suronews.com – Rombongan Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi dipimpin oleh Ketua IWO Indonesia DPD Kota Bekasi , Nio Helen disambut Kepala Dinas Tenaga kerja Kota Bekasi Akhmad Zarkasih,di Kantor Disnaker Kota Bekasi. Jum’at ( 13/24 )

Audiensi DPD IWO Indonesia Kota Bekasi dengan Kadis Tenaga Kerja kota Bekasi sebagai fasilitator dalam membangun  sinergi, khususnya pada bidang Publikasi Anti Hoax.

Pada Kesempatan ini, Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi memperkenalan IWO Indonesia yg sudah 2 tahun berdiri di kota Bekasi. Dilanjut dengan pembahasan berupa  Sinergitas Pemberitaan yang Anti Hoax dan pemberitaan yang berguna membangun citra positif bagi instansi dan masyarakat Kota Bekasi,

Anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi, bekerjasama dengan Instansi Pemkot untuk  mendapatkan pemberitaan yang membangun, Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam mencegah adanya oknum wartawan yang kurang bertanggung jawab.

 

Ketua DPD IWO I Kota Bekasi, Nio Helen menghimbau “apabila ditemukan oknum wartawan yang kurang bertanggung jawab terutama dalam pelanggaran kode etik dapat ditegur dan Dilaporkan ke Saya

Kadis Disnaker Kota Bekasi Akhmad Zarkasih, menyampaikan Terimakasih Atas Kehadiran Para Pengurus Ikatan wartawan online Indonesia DPD Kota Bekasi Sudah Berkunjung ke Kantor Disnaker,

Menanggapi pertanyaan mengenai  pengangguran yang ada di wiilayah kota Bekasi, Pak Kadis Menyampaikan ,”Banyak sekali warga Kota Bekasi yang belum mendapatkan pekerjaan dikarenakan kurangnya niat dan dukungan dari pribadi dan kami Disnaker Kota Bekasi akan selalu mencari solusi khususnya untuk warga Kota Bekasi agar bisa ikut kegiatan Disnaker, berupa : Job Fair untuk warga Kota Bekasi yang belum mendapatkan pekerjaan di Kota Bekasi,” jelas Kadis Disnaker Kota Bekasi.

Lebih lanjut, Ketua IWO Indonesia DPD Kota Bekasi berharap, Siap berkerjasama dan mendukung program program Dinas Tenaga kerja Kota Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.