KBO Sat Reskrim Ikuti Rapat Monitoring dan Evaluasi Laporan Realisasi Anggaran Polresta Tangerang

oleh -48 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang menghadiri kegiatan rapat monitoring dan evaluasi laporan realisasi anggaran hingga Juli 2024. Rapat tersebut berlangsung di Aula Parama Satwika Polresta Tangerang dan dipimpin oleh Kabag Ren Polresta Tangerang.

Selain KBO Sat Reskrim, kegiatan ini juga dihadiri oleh KBO dari satuan fungsi (satfung) lainnya, para kasium (kepala seksi umum) dari jajaran Polresta Tangerang. Dalam rapat ini, dibahas tentang capaian realisasi anggaran masing-masing satker dan satfung, serta langkah-langkah optimalisasi untuk pelaksanaan anggaran yang tersisa hingga akhir tahun 2024.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran. Ia menyampaikan bahwa setiap satker harus bertanggung jawab penuh dalam pelaporan dan penggunaan anggaran, agar tercipta pengelolaan keuangan yang efektif dan efisien.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, menambahkan, “bahwa Sat Reskrim akan terus berkomitmen untuk memastikan penggunaan anggaran sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan dan mempertanggungjawabkan setiap penggunaan anggaran secara transparan”.

“Rapat evaluasi ini penting untuk mengukur sejauh mana realisasi anggaran telah berjalan, dan kami akan memastikan bahwa dana yang dialokasikan digunakan dengan bijak untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi kami, “ujar Kompol Arief.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.