20 Mahasiswa – siswi University Philipps Of Marburg, Jerman Kunjungi Perguruan Pencak Silat Cakra Buana

oleh -69 Dilihat

Jakarta,Suronews.com – Sekitar 20 mahasiswa dari University Philipps-University Marburg Jerman mengunjungi Perguruan Pencak Silat Cakra Buana di bilangan Kota Wisata Kota Tua, Jakarta, Sabtu, (14/9/2024).

Pasalnya kunjungan mereka selain mengunjungi wilayah Jakarta juga mengunjungi daerah lainnya. “Mereka dari University Philipps-University Marburg Jerman yang mana mereka berkunjung ke Indonesia sebagai mata kuliah mereka. Rata rata S1 dan menjadi guru geografi Ini salah satu mata kuliah mereka, untuk mempelajari kulture geografi, ekonomi, sosiality. Selain berkunjung ke Jakarta, juga berkunjung ke Jogja, Solo, Surabaya, dan Ubud Bali, “jelas Prof. Dr. Markus Hassler, Profesor Geografi.

“Harapannya dengan datangnya kesini dan belajar, mereka dapat melihat budaya kedua negara . Kalau di Jerman bisa makan pisang tapi mereka belum tau pohon pisang nya seperti apa. Tapi dengan datang nya kesini mereka jadi tahu. Apa yang dipelajari belum bisa dilihat, dengan datangnya kesini bisa tahu, “harapnya.

Terkait kunjungannya ke Cakra Buana, “sejak 7 tahun lalu mereka melihat salah satu pemain dari kecil sampai besar rasanya senang saja, “ungkap Prof Markus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.