Bhabinkamtibmas Karet Tengsin Hadiri Malam Pesta Rakyat Nusantara Rangkaian HUT RI Ke 79

oleh -37 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aiptu Suparmin Bhabinkamtibmas Kelurahan Karet Tengsin menghadiri kegiatan malam pesta rakyat Nusantara Rangkaian HUT RI Ke 79 Tahun 2024 di Taman Mutiara Jalan Mutiara RT 15/04 Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Sabtu (14/09/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Ekbang, Sekel, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RW, Para Ketua RT, Ketua LMK dan Anggota LMK, Ketua FKDM dan Anggota FKDM, Ibu-ibu PKK, Kader Jumantik, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT RI Ke 79 Tahun 2024 dengan tema Merajut Nusantara dengan diisi Pentas Seni oleh Anak-anak, dewasa serta orang tua, ujar Suparmin.

Aiptu Suparmin selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga berjalan aman dan kondusif.

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.